Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Desa Ganra Terima Penghargaan Apresiasi Desa KIP

Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T14:03:44Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Desa Ganra Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng mewakili Provinsi Sulawesi selatan meraih penghargaan dalam ajang Apresiasi Desa dalam Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik Desa Tahun 2022.

Penerimaan penghargaan Komisioner Komisi Informasi Pusat, Handoko Agung Saputra di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Kamis (8/12/ 2022) dihadiri langsung oleh Bupati Soppeng HAndi Kaswadi Razak bersama kepala desa Ganra Andi Wahyu Gunawan perangkat desa Ganra. 

Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menyampaikan rasa syukur atas penghargaan ini, sebab tidak mungkin sampai ke tempat ini bilamana tidak ada kerja ikhlas dalam melaksanakan sesuatu. 

"Apa yang diraih oleh Desa Ganra ini tidak mudah tentu butuh perjuangan, perlu kita ketahui pada Oktober 2022 KI pusat memperoleh rekomendasi sebanyak 90 desa dari 29 provinsi di Indonesia untuk menjadi peserta Apresiasi Desa dalam pelaksanaan keterbukaan informasi publik desa,"kata Andi Kaswadi Razak.

Ia juga katakan bahwa dari 90 Desa ini, Desa Ganra memperlihatkan mampu bersaing di tingkat nasional dan berhasil masuk dalam 10 besar. 

"Penghargaan ini tentunya menjadi pemicu bagi Desa-desa yang ada di Kabupaten Soppeng agar bekerja lebih baik lagi ke depannya dalam mewujudkan pemerintahan yang terbuka,"jelasnya

Sementara itu, Kades Ganra Andi Wahyu Gunawan mengatakan apa yang kita raih ini tentunya menjadi hadiah untuk masyarakat Desa Ganra terkhusus pemerintah Kabupaten Soppeng. 

"Kami bersama jajaran aparat Desa Ganra akan terus meningkatkan layanan publik kepada masyarakat agar terwujud tata kelola penyelenggaraan pemerintahan desa yang baik, bersih, efektif, dan efisien,"imbuh Andi Wahyu Gunawan.

Laporan: Lantur
×
Berita Terbaru Update