Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tanah Longsor di Toraja, Aliran Listrik ke Rumah Warga Terputus

Minggu, 03 Juni 2018 | Juni 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-15T11:09:03Z
KLIKSULSEL.COM,TORAJA - Bencana longsor yang terjadi di Baturondon, Lembang Uluway Timur, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu 2/6/2018 mengakibatkan warga di Dua Kecamatan tak bisa menikmati aliran listrik.


Tanah Longsor di Toraja, Aliran Listrik ke Rumah Warga Terputus
Material longsor bukan hanya mengakibatkan Jalan poros Uluway Barat ke Uluway Timur terputus, tiang listrik milik PLN juga terbawa longsor yang mengakibatkan aliran arus listrik terputus.

Badan jalan yang tertimbun sekira, panjang 35 meter dan tinggi material longsor sekitar 30 meter, yang diakibatkan guyuran hujan yang lebat sehingga akses jalan tersebut sempat terputus total.

Warga sekitar Nolva (38) mengatakan, tanah longsor terjadi disaat hujan turun dengan lebat, untung saja tepat Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada rumah warga."Hujan lebat turun, makanya longsor," kata Nolva.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, dan berkat kerja gotong royong warga sekitar, aparat pemerintah bersama Babinsa Mengkendek, saat ini lokasi longsor sudah bisa dilalui kendaraan roda dua.

Editor: Rais
×
Berita Terbaru Update