Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gadis Cantik Toraja Ditemukan Tewas dengan Tali Melilit Dileher

Sabtu, 09 Juni 2018 | Juni 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-08-15T11:08:47Z
Poto EPB semasa masih hidup

KLIKSULSEL.COM, TORAJA UTARA - Warga Melamak Buntu Lobo, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, digemparkan penemuan jasad perempuan dengan tali melilit di lehernya, Sabtu 9/6/2018 sore.

Gadis berparas elok itu merupakan anak dari Matius Bukung, korban diketahui berinisial EPB masih mengenyam pendidikan di SMA Pelita Rantepao.

Dugaan sementara pihak dari pihak keluarga, EPB bunuh diri di rumahnya sendiri dengan cara gantung diri hingga ditemukan tak bernyawa lagi.

"Beberapa saksi sudah menjalani pemeriksaan dan mayat korban pun akan dibawa untuk proses otopsi sehingga motifnya akan diungkap nantinya," kata Kapolsek Sesean, AKP Alex Dareda.

Alex Dareda juga mengakui sudah mengamankan barang bukti berupa seutas tali berwarna biru yang digunakan untuk gantung diri pun telah diamankan."Iya, barang bukti berupa seutas tali berwarna biru, telah kami amankan," tambah AKP Alex.

Kematian gadis yang dikenal pendiam ini, menjadi pertanyaan besar bagi warga sekitar atas aksi nekatnya mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Editor: Rais
×
Berita Terbaru Update